44 Dokter dan Bidan PTT Diangkat jadi ASN

MABA-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Timur (Haltim) ketambahan 44 Aparatur Sipil Negara (ASN) di awal Maret 2017 ini. Ini setelah pemerintah pusat melalui Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenepan RB) mengumumkan kelulusan hasil tes CPNS para Pegawai Tidak Tetap (PTT) tenaga kesehatan yakni para bidan dan dokter.

“Yang dinyatakan lulus untuk diangkat menjadi ASN sebanyak 44 orang terdiri dari 43 bidan dan satu dokter,” kata Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Haltim, M Sofyan SSTP, melalui juru bicara Pemkab Haltim, Bahtiar Abubakar, Rabu (8/3/2017) pagi.

Para tenaga kesehatan yang telah dinyatakan lolos itu diminta untuk melaporkan dirinya dengan membawa sejumlah berkas pada 13-17 Maret ini. “Berkasnya berupa Nomor Asli Peserta, SK PTT Kementrian Kesehatan, ijazah dan transkip nilai, SKCK, keterangan bebas Narkoba, dan sejumlah persyaratan lainnya,” tutup Kepala Bagian Komunikasi dan Statistik itu. (fdj)