Open Turnamen Bupati Cup I Resmi Ditutup

HALTIM-Open turnamen bupati cup I, yang telah berlangsung kurang lebih sebulan kemarin, kini telah ditutup secara resmi oleh Bupati Halmahera Timur (Haltim), Rudy Erawan, bertempat dilapangan Desa Bicoli Kecamatan Maba Selatan, Kamis (7/11/2017)

Dalam pertandingan yang diikuti 40 lebih tim keseblasan yang secara keseluruhan dari Kabupaten Halmahera timur. Dan keluar sebagai juara perdana dalam tournament ini, dari tim keseblasan dari Buli Selction dan mendapatkan piala bergilir, atas mengalahkan tim keseblasan dari Wasile Utara dengan skor 1-0.Sementara untuk juara tiga bersama, diraih oleh keseblasan Bicoli dan Wayamli.

Bupati Haltim Rudy Erawan saat foto bersama dengan tim keseblasan Buli Selection

Dalam sambutan Bupati Rudy Erwan, yang sebelumnya telah disampaikan saat pembukaan tournamen tersebut, dirinya mengharapkan agar dengan melalui open tournamen ini dapat meningkat bakat-bakat anak muda dalam bidang sepak bolah, pad masa akan dating yang lebih baik.

“Pemda selain mendorong bidang lain, tetunya juga mendorong bidang olahraga dalam hal ini sepak bola, sehingga kedepannya lebaih dan dapat mencipatkan akan-anak yang berbakat”, ujarnya

Bupati Haltim Rudy Erawan saat foto bersama dengan tim keseblasana Wasile Utara

Sekedara diketahui, juara satu dalam dalam pertandingan ini selain menerima piala bergilir juga mendapat piala tetap dan bonus sebesar 20 juta, sementara juara dua menerima piala tetap dengan bonus sebesar Rp 10 juta.

Dan untuk juara tiga juga mendapat piala dan bonus, yang diserahkan langsung oleh Bupati Haltim Rudy Erawan, yang didampingi sejumlah pimpinan SKPD yang mengikuti acara penuturpan tournament ini. (humas)