Haltim Peringati Hari Jadi Republik Indonesia Ke 74

MABA-Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) menggelar Upacara Peringatan HUT RI yang ke 74, Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Pandopo Jiko Mobon Kota Maba Sabtu,(17/8/2019) itu bertindak sebagai inspektur Upacara Bupati Haltim, Ir. Muhdin dengan Komandan Upacara Kasat Lantas Polres Haltim IPTU Setiaji.
Hadirpula pada Upacara tersebut, Sekretaris Daerah Ir.Moh.Abdu Nasar,Kepala Krjaksaan Negeri (Kejari) Soasio Tidore Kepulauan.Pasiter Kodim Persiapan  Haltim  KPT.CAJ NGATMONO, Danramil 1505-04 Maba Mayor Infantri Kausairi.Kapolres Haltim, AKBP.Driyano Andri Ibrahim, Ketua DPRD Haltim Djhon Nguraitdji yang juga sebagai pembaca teks Proklamasi serta Jajarannya. Hadir juga Selurh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Haltim.

Dalam peringatan HUT RI tersebut dilanjutkan dengan memberikan kartu KIS, kartu BPJS dan  Kartu Tanda Penduduk oleh Bupati Haltim.

Bupati Muhdin Serahkan Kartu BPJS kepada Warga.

Sementara itu, pasukan Pengibar Bendera Merah Putih, pembawa Baki Ekklesia Pieters dari SMA N 1 Haltim, Komandan Pleton Paskibraka Miftahul Ashari dari SMA N 2 Haltim,  dan Pembaca doa Kepala Kantor Kementrian Agama Haltim Saiful Djafar Arfa. (BKS)