Buka Sosialisasi Program Student Pilot PSC 141 Ini Harapan Wabup Anjas

Buka Sosialisasi Program Student Pilot PSC 141 Ini Harapan Wabup Anjas

Haltimkab.go.id - Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara (Malut) Anjas Taher SE, M.Si membuka secara resmi sosialisasi Program Student Pilot PSC 141 Nusa Flying International (NFI).

Kegiatan tersebut berlangsung di aula pertemuan Kantor Camat Maba, dihadiri Presiden Komisaris PT Nusa Flying International Marcel Harry, Wakapolres Halmahera Timur Kompol Abdul Halim Rangkuti, Asisten dan Staf Ahli Bupati serta Pimpinan OPD, Kamis (26/01/2023).

Anjas Taher pada kesempatan itu mengatakan, Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur menyambut baik kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh PT NFI semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak di Haltim dan dapat tertarik pada dunia penerbangan.

"Semoga dari kegiatan yang dilakukan ini kedepan dapat diminati oleh generasi kita di Halmahera Timur," harap Anjas Taher.

Kata Anjas, kehadiran NFI dalam rangka sosialisasi hari ini merupakan peluang dan tantangan bagi Pemerintah Kabupaten Halamhera Timur, karena dunia penerbangan merupakan sesuatu yang baru.

"Khusus Camat mapun kades dan Kepala Desa agar informasi ini disampaikan kepada siswa siswi di Kabupaten Halmahera Timur," pintanya.

Lanjut Anjas, sementara dari aspek peluang ini sekaligus dapat mempromosikan Halmahera Timur lebih luas dalam konteks regional maupun international.

"Berkaitan dengan sosialisasi ini kami berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti dan dapat memahami bagaiman sekolah penerbangan ini mulai dari prosedur masuk hingga pembiayaannya," harap Anjas.

Reporter : Rudy Mochtar
Editor : Admin

Penulis
: admin
Sumber
: