BUPATI APRESIASI KEBERHASILAN POLRES HALMAHERA TIMUR

BUPATI APRESIASI KEBERHASILAN POLRES HALMAHERA TIMUR

Haltimkab.go.id - Bupati Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara (Malut), Ubaid Yakub mengapresiasi Polres Halmahera Timur atas  capaian vaksinasi baik dosis I, dosis II dan dosis II.

Apresiasi itu disampaikan Bupati Ubaid Yakub pada saat menghadiri sekaliagus menyampaikan sambutan pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke-76 di aula Tri Barata Polres Halmahera Timur, Selasa (05/07/2022).

Syukuran Hari Bhayangkara ke 76 Polres Haltim dengan tema "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh".

Bupati pada kesempatan itu mengatakan, terima kasih dan apresiasi setinggi - tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam hal ini Polres Haltim saat membantu upaya penanganan pandemi Covid-19.

“Dari mulai sosialisasi, penegakan disipilin protokol kesehatan hingga pelaksanaan vaksinasi yang mana pada dosis 1 sudah mencapai 100% sementara dosis 2 dan booster masih dilaksanakan sampai saat ini,” kata Ubaid.

Lanjut Ubaid, kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini harus dijaga dan ditingkatkan. Kepolisian terus aktif mendukung pelaksanaan pemerintah saat ini pada upaya pemulihan ekonomi.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih pada Bapak Kapolres dan jajarannya karena telah membantu untuk mencegah dan menangkal potensi kerawanan. Di bidang Kamtibmas, terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Kapolres dan jajarannya yang mampu mengedepankan pencegahan dan penangkalan atas setiap potensi kerawanan yang ada sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan lancar dan masyarakat kita bisa melaksanakan seluruh aktivitas nya dengan aman dan nyaman," tandas Ubaid.

Reporter: Rudi Mochtar

Penulis
: admin
Sumber
:

Bagikan Berita :