Bupati Halmahera Timur Dampingi Kapolda Maluku Utara dan Ketua PD Bhayangkari Malut Tinjau UMKM Loka

Bupati Halmahera Timur Dampingi Kapolda Maluku Utara dan Ketua PD Bhayangkari Malut Tinjau UMKM Loka

Haltimkab.go.id - Kapolda Maluku Utara Irjen (Pol) Midi Siswoko S.I.K dan Ketua Bhayangkari Daerah Malut Ny. Diah Midi Siswoko didampingi Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub, Sekertaris Daerah Ricky Chairul Ricfat dan para Pejabat Utama (PJU)  meninjau UMKM Bhayangkari Cabang Halmahera timur, saat melakukan kunjungan kerja.

Kapolda Kapolda Maluku Utara Irjen (Pol) Midi Siswoko  S.I.K dan Ketua Bhayangkari Daerah Malut Ny. Diah Midi Siswoko meninjau UMKM Bhayangkari Cabang Haltim, yang menjajakan aneka produk pangan lokal dan kreasi kerajinan tangan, Jumat (17/03/2023).

Kapolda Kapolda Maluku Utara Irjen (Pol) Midi Siswoko  S.I.K, dan Ketua Bhayangkari Daerah Malut Ny. Diah Midi Siswoko didampingi Kapolres Kapolres Haltim AKBP Setyo Agus Hermawan S.I.K., M.A.P bersama Ketua Bhayangkari Cabang Haltim, Ny. Dina Setyo Agus. 

Kapolda  Maluku Utara Irjen (Pol) Midi Siswoko  S.I.K, mengapresiasi UMKM yang merupakan hasil kerja Bhayangkari Polres Haltim

Ini merupakan langkah maju Polres Haltim di bawah kepemimpinan Kapolres Haltim AKBP Setyo Agus Hermawan S.I.K., M.A.P bersama Ketua Bhayangkari Cabang  Ny. Dina Setyo Agus dan ini juga termasuk berbagai pergerakan penghijauan dengan terus tanam supaya bisa kendalikan inflasi,” jelas Midi. 

Kapolda Malut juga mengharapkan program yang sudah dibuat oleh Kapolres Haltim bersama Ketua Bhayangkari Cabang Haltim tentang UMKM ini bisa juga dilakukan oleh semua anggota di perkarangannya atau pun lahan kebun masing-masing.

“Saya harapkan semua anggota bisa melakukan UMKM di Polsek maupun di rumahnya masing-masing karena dengan adanya UMKM maka akan mengurangi daya beli kita di pasar, kata Kapolda Malut

Reporter : Nur
Editor : Admin

Penulis
: admin
Sumber
:

Bagikan Berita :