Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub MPA Kembali Membuka musyawarah Pembangunan daerah, Berakhir di Kecamatan Maba Utara

Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub MPA Kembali Membuka musyawarah Pembangunan daerah, Berakhir di Kecamatan Maba Utara

Haltimkab.go.id - Kegiatan Musrembang tingkat kecamatan  yang diselenggaran oleh Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Halmahera Timur dengan tema "Akselerasi Pembangunan untuk Halmahera Timur Maju dan Berdaya Saing". Kegiatan Musrembang yang dilaksanakan mulai dari tanggal 6 - 8 maret di wilayah Wasile dan dilanjutkan tanggal 14-16 maret di wilayah Maba dan berakhir di Maba Utara.

Selanjutnya dalam sambutan Bupati  Haltim, beliau menyampaikan dan berharap musrembang agar berfokus ke penyelesaian program-program yang tertunda. "Program- program kegiatan  yang berkesenyambungan dan di tuntaskan sesuai dengan SIPD RI tidak keluar dari RPJMD segera di tuntaskan".

Ucapan kepada seluruh masyarakat Halmahera Timur yang melaksanakan ibadah puasa, Selamat menunaikan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan, terimah kasih kepada TNI POLRI yang menjaga Kamtibmas pada Pemilu kemarin.

Selamat mengikuti forum Musyawarah Pembangunan Daerah semoga bermanfaat dan menuju masyarakat yang maju dan berdaya saing. (DiskominfoHt)

Reporter : Ey

edtior: Admin

Penulis
: admin
Sumber
: .

Bagikan Berita :