Bupati Haltim Lepas karnaval Pesparawi ke IV Tingkat Provinsi Maluku Utara

Bupati Haltim Lepas karnaval Pesparawi ke IV Tingkat Provinsi Maluku Utara

Haltimkab.go.id-Untuk memeriahkan pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) Ke IV tahun 2024 di desa Buli, panitia penyelenggara menggelar karnaval budaya mengelilingi Desa Buli yang diikuti 12 Kontingen tingkat Provinsi Maluku Utara, Selasa 25 Juni 2024.

Karnaval yang dimulai dari Gereja Central desa Buli ini, dilepas secara resmi oleh Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub. Hadir dalam Pelepasan ini SKPD lingkup pemerintah Haltim, Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Sitinur Ubaid bersama Danramil Maba Mayor Inf Halil Hi Majid, Kapolsek Maba IPDA La Tarima,SH dan Camat Buli.

Dalam sambutannya Bupati Halmahera Timur menyampaikan selamat datang kepada para kontingen Pesparawi Tingkat Provinsi ke IV ini. Ubaid menjelaskan bahwa kegiatan karnaval ini merupakan wujud pembauran seluruh kontingen  Se-Provinsi dan melalui karnaval ini pula diharapkan semua dapat saling mengenal, saling menghormati dan menghargai keberagaman yang ada di Indonesia.

“Saya berharap agar dalam pelaksanaan karnaval, semua peserta agar selalu mematuhi undang - undang lalu lintas. Saya memberikan himbauan kepada warga masyarakat kecamatan Maba agar bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas agar pelaksanan Pesparawi IV bisa berjalan dengan aman dan terkendali. 

Terima kasih kepada para peserta carnaval yang sudah berpartisipasi untuk hadir dalam kegiatan ini”. Ujarnya (DiskominfoHT )

Penulis
: Admin
Sumber
: Faathiria Ear

Bagikan Berita :