BUPATI HALTIM MEMBUKA DENGAN RESMI MUSREMBANG TINGKAT KECAMATAN

BUPATI HALTIM MEMBUKA DENGAN RESMI MUSREMBANG TINGKAT KECAMATAN

haltimkab.go.id -  Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub memimpin pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2024, dengan Tema Akselerasi pembangunan untuk Halmahera Timur yang maju dan berdaya saing, bertempat di kecamatan Wasile Selatan. Rabu (6/3/2024).

Di hadiri Oleh staf ahli Bupati, asisten dan seluruh pimpinan OPD, Camat Wasile selatan, dan 24 kepala desa dengan jajaran di wilayah kecamatan Wasile Selatan.

Mengawali road show musrembang di tingkat kecamatan Ubaid Yakub merencanakan  ke 10 kecamatan di awali dari kecamatan Wasile selatan. Dan akan berakhir di kecamatan Maba Utara.


Ubaid Yakub MPA berharap setiap usulan pada musyawarah pembangunan musrembang bisa menyelaraskan dan terakomodir dalam pengusulan program -  program kerja pada tahun 2025.


Saya dan Pak Wakil Anjas Taher sangat berterimah kasih kepada Seluruh masyarakat di wilayah Wasile Selatan, pemerintah desa yang sudah membantu TNI/Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas sehingga kegiatan pemilihan umum kemarin dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. DiskominfoHT

Editor: admin
 

 

Penulis
: admin
Sumber
: .

Bagikan Berita :