BUPATI HALTIM RAIH PENGHARGAAN TTG KE XXV

BUPATI HALTIM RAIH PENGHARGAAN TTG KE XXV

Haltimkab.go.id- Bupati Halmahera Timur, Ubaid Yakub kembali menggondol Penghargaan dalam rangka Pergelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) Ke XXV di Lombok Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Hal itu berdasarkan keterangan juru bicara Pemda Hal-Tim, Kabag Humas Yusuf Thalib, orang nomor satu Hal-Tim itu berjasa dalam melakukan pembinaan dan pendampingan dalam pengembangan teknologi tepat guna.

“Penghargaan di berikan atas Jasa-Jasa Beliau dalam melakukan Pembinaan dan Pendampingan dalam pengembangan Teknologi Tepat Guna pada masyarakat Halmahera Timur” terang Yusuf Thalib.

Penyerahan penghargaan diserahkan di lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat, Senin (15/7/2024) yang diterima langsung Bupati Ubaid Yakub melalui Kadis DPMD Khalid Abbas.
Berbagai kalangan memberikan apresiasinya apalagi penghargaan atas prestasi dalam mendorong inovasi bagi dukungan terhadap Produktifitas masyarakat Haltim.
“Ini prestasi Bupati Hal-Tim yang membanggakan karena terkait langsung dengan upaya pemajuan kehidupan masyarakat Hal-Tim” (DiskominfoHT)

Penulis
: admin
Sumber
: Faathiria Ear

Bagikan Berita :