BUPATI IRUP UPACARA MEMPERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL

BUPATI IRUP UPACARA MEMPERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL

Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub Mpa di dampingi Ketua tim penggerak PKK Hj Situnur Ubaid dan Wakil ketua tim penggerak PKK Ema Hujaima Anjas mengikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan dilapangan Fermento Buli. Kamis(2/5/2024)

Ubaid Yakub bertindak sebagai Irup dalam rangka memperingati hari pendidikan Nasional dengan tema "Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar" dan dihadiri juga oleh pimpinan OPD lainnya serta para siswa siswi berbagai sekolah.

Menjadi pemimpin dari gerakan Merdeka Belajar semakin menyadarkan kami tentang tantangan dan kesempatan yang kita miliki untuk memajukan pendidikan Indonesia. Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar. 

Dampak yang ditimbulkan mengubah proses belajar mengajar dan cara hidup kita secara drastis. Pada saat yang sama, pandemi memberi kesempatan untuk mengakselerasi perubahan. Dengan bergotong royong, kita berjuang untuk pulih dan bangkit kembali menjadi jauh lebih kuat. Ombak kencang dan karang tinggi sudah kita lewati bersama. Kini, kita sudah mulai merasakan perubahan terjadi di sekitar kita, digerakkan bersama-sama dengan langkah yang serempak dan serentak Indonesia sedang kita bangun bersama dengan gerakan Merdeka Belajar. 

Ucapan terimah kasih kepada panitia Hari guru di kecamatan Maba dan semua pihak yang sudah menkonstribusi dalam kegiatan pada hari ini.

Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar.

SALAM FAIFIYE.

(DiskominfoHT)

Penulis
: Admin
Sumber
: Fathey

Bagikan Berita :