EVALUASI DAN PENDAMPINGAN PENGELOLAAN SP4N LAPOR WILAYAH TIMUR

EVALUASI DAN PENDAMPINGAN PENGELOLAAN SP4N LAPOR WILAYAH TIMUR

Haltimkab.go.id  – ( Rabu 27 Juli 2022 ).  Bertempat di Claro Hotel Makassar, KemenpanRB melakukan kegiatan Evaluasi dan Pendampingan Pengelolaan SP4N-Lapor Untuk wilayah indonesia timur.

Kegiatan Evaluasi dan Pendampingan Pengelolaan SP4N-Lapor tersebut dihadiri  Drs.Yanuar Ahmad,MPA selaku Asisten Deputi Transformasi Digital bidang Pelayanan Publik Kementrian PANRB, turut hadir bapak Indra Said, S.STP., M.A.P selaku Analis Kebijakan Ahli Muda Bagian Organisasi Kabupaten Gowa dan Bapak Andi Faisal perwakilan Diskominfo Provinsi Sulawesi Selatan yang juga menjadi narasumber pada kegiatan tersebut.

Turut hadir Mewakili Sekda Kabupaten Halmahera Timur Bapak Nurdin Hadi, Sp.,MM selaku Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, serta Admin SP4N-Lapor Kabupaten.

Dalam Sambutannya Bapak Drs.Yanuar Ahmad menyampaikan “ SP4N-Lapor sebagai salah satu instrumen dan platform nasional dalam rangka mendukung Sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional (SP4N) diharapkan dapat merealisasikan kebijakan “no wrong door policy” yang menjamin hak masyrakat agar pengaduan dari manapun dan jenis apapun dapat disalurkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang, untuk itu dibentuklah tim yang bertanggungjawab setiap laporan yang masuk didalam aplikasi lapor”

Kegiatan lalu dilanjutkan dengan pengisian materi  dan sesi tanya jawab oleh Peserta Kegiatan dan  Narasumber Bapak Andi Faisal dan Indra Said mewakili wilayah indonesia timur.

Author : Admin

Penulis
: admin
Sumber
:

Bagikan Berita :