HUT Kabupaten Halmahera Timur ke 21 tahun, Haltim kembali raih WTP 3 kali beruntun.

HUT Kabupaten Halmahera Timur ke 21 tahun, Haltim kembali raih WTP 3 kali beruntun.

Haltimkab.go.id- Pemerintahan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut) kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke tiga kalinya di tahun 2024. Penyerahan LHP BPK WTP ini diterima langsung Bupati Kabupaten Halmahera Timur, Ubaid Yakub di Ternate, Rabu (29/5/2024).

“Ini merupakan kado istimewa buat kita di momen HUT yang ke-21 Tahun ini, dan kado ini kami persembahkan untuk rakyat Halmahera Timur,” ucap Ubaid.

Ia menjelaskan, predikat WTP ini merupakan cerminan kinerja yang baik dalam penyajian laporan Pertanggung jawaban segenap Pimpinan OPD dan staf di lingkup Pemda Haltim.

“Prestasi ini harus terus dipertahankan di masa yang akan datang,” ujarnya.

Selain itu, Ubaid menggubris bahwa tantangan pembangunan Haltim ke depan akan semakin kompleks. Karena itu, ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Haltim dituntut untuk terus memacu kulitas SDM dan kualitas kinerjanya dalam pengelolaan adimistrasi dan pertanggungjawaban pembangunan.

“Ini dilakukan sehingga pembangunan yang dilaksanakan bisa dirasakan manfaatnya oleh rakyat sekaligus bisa di pertanggungjawabkan secara adimistratif,” tandasnya. (DiskominfoHT)

Penulis
: Admin
Sumber
: Fathey

Bagikan Berita :