Kunjungi Haltim Bupati Ubaid Yakub Sambut Kedatangan Kapolda Maluku Utara

Kunjungi Haltim Bupati Ubaid Yakub Sambut Kedatangan Kapolda Maluku Utara

Haltimkab.go.id -Kapolda Maluku Utara (Malut), Irjen (Pol) Midi Siswoko didampingi para Pejabat Utama (PJU) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Halmahera Timur. 

Kehadiran orang nomor satu di Polda Malut ke Haltim tersebut, merupakan kali pertama setelah dilantik Kapolri menggantikan Kapolda Irjen (Pol) Risyapudin Nursin pada 19 Oktober 2022 lalu.

Kunjungan Kapolda ke Bumi Lima Bot Fai Fiye tersebut, disambut langsung oleh Bupati Haltim Haltim Drs H. Ubaid Yakub M.P.A dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Haltim di gerbang Halaman Mako Polres Haltim disertai dengan tarian selamat datang oleh Pelajar Halmahera Timur sebagai ucapan selamat datang. 

Pantauan di lokasi, Jumat (16/3/2023), setelah diterima secara resmi oleh Forkompimda Haltim, Kapolda dan rombongan langsung melaksanakan beberapa kegiatan termasuk tinjau Stan UMKM Binaan Polres Haltim, Posyandu Kemala Bhayangkari Haltim sekaligus tatap muka maupun pengarahan Kapolda kepada seluruh personel Polres Haltim. 

Bupati Haltim Drs H. Ubaid Yakub M.P.A menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda dan PJU di Halmahera Timur. 

“Sebagai Kepala pemerintahan daerah, kami menyampaikan selamat datang Kapolda dan PJU, semoga kehadiran Kapolda dapat memberikan kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Malut, Kombes (Pol) Michael Irwan Thamsil mengatakan, kunjungan Kapolda ini untuk memberikan arahan kepada seluruh personel Polri di Polres Haltim terkait dengan kebijakan pimpinan Polri maupun kebijakan Kapolda Malut.

Sesuai agenda yang diterima, setelah rangkaian kegiatan di Polres Haltim, Kapolda Malut, Irjen (Pol) Midi Siswoko dan rombongan akan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al Ridha Polres Haltim, kemudian Kapolda dan rombongan akan kembali ke Mako Polda Maluku Utara pada pukul 15.00 Wit.


Reporter : Nur
Editor : Admin

Penulis
: admin
Sumber
:

Bagikan Berita :