Menghadiri Halal Bihalal dan Peresmian gedung Bhayangkari, Bupati Apresiasi kinerja  Polres Haltim

Menghadiri Halal Bihalal dan Peresmian gedung Bhayangkari, Bupati Apresiasi kinerja Polres Haltim

Haltimkab.go.id - Bupati Halmahera Timur didampingi ketua tim penggerak PKK Hj Sitinur Ubaid  dan sejumlah Pimpinan OPD mengadiri acara halal bihalal Bhayangkari cabang Haltim, sekaligus peresmian gedung Bhayangkari di polres Halmahera Timur. Acara halal bihalal ini dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti sekaligus Pemotongan Pita oleh Ketua Penggerak PKK Haltim beserta ketua Bhayangkari Haltim. Jumat(26/4/2024)

Kapolres Halmahera Timur AKBP Setyo Agus Hermawan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini dengan tujuan untuk mempererat silahturahmi antara Kapolres dengan Pemda Haltim termasuk juga Bhayangkari dengan PKK Haltim.

Dalam sambutannya Bupati Haltim juga memberikan Apresiasi kepada Kapolres Haltim dan jajarannya atas kerja keras dan dedikasinya dalam pengamanan Pemilu kemarin sehingga tetap aman dan kondusif.

"Pada intinya Pemda Haltim dan Polres Haltim akan terus bekerja sama dan berkolaborasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Haltim menuju tujuan baik bersama agar Halmahera Timur terus berkembang kedepannya"pungkasnya.(DiskominfoHT)

 

Penulis
: admin
Sumber
: fathey

Bagikan Berita :