Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Halmahera Timur tahun 2024

Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Halmahera Timur tahun 2024

Haltimkab.go.id- Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Halmahera Timur, Maluku Utara 2024 berlangsung dengan penuh khidmat.

Pengukuhan itu digelar di Aula Kantor Bupati pada malam Jumat, (16/8/2024) disaksikan seluruh pejabat daerah baik orang tua Paskibraka.

Wakil Bupati Halmahera Timur, Anjas Taher secara resmi mengukuhkan 40 putra-putri terbaik.

Mereka yang terpilih untuk bertugas pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, 17 Agustus 2024, di Halmahera Timur.

Dalam suasana yang penuh haru dan kebanggaan, Anjas menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh anggota Paskibraka yang telah terpilih dan dikukuhkan malam ini.

“Atas nama pemerintah Halmahera Timur, kami menyampaikan selamat kepada anak-anak sekalian yang terpilih personil pengibar bendera merah putih,”katanya.

Menurut orang nomor dua Pemkab Halmahera Timur persiapan yang luar biasa untuk ade-ade Paskibraka selama ini.

“Kalian nantinya dipersiapkan untuk menunaikan tugas pengibaran sang meraha putih pada upacara Detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 di Halmahera Timur,”ungkapnya.

Sembari mengatakan suatu kebanggaan bagi kalian adalah putar-putri terbaik yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk mengemban tugas.

“Kalian dapatkan ini kalian adalah putar-putri terpilih yang telah mengikuti proses pelatihan dan persiapan yang baik.”

“Pengibara bendera merah putih adalah suatu tugas mulia dan tidak semua orang berkesempatan untuk mengemban amanah ini,”terangnya.

Sehingga lanjut Anjas menyebut, dengan rasa percaya diri anak-anak sekalian akan mampu menjalankan tugas dengan baik.(DiskominfoHT)

Penulis
: admin
Sumber
: Faathiria Ear

Bagikan Berita :