Penutupan Diklat Dalmas, Bupati Halmahera Timur Apresiasi Satpol PP dan Damkar

Penutupan Diklat Dalmas, Bupati Halmahera Timur Apresiasi Satpol PP dan Damkar

haltimkab.go.id- Bupati Halmahera Timur, Maluku Utara, Ubaid Yakub diberikan kejutan aktraksi pengendalian massa aksi oleh Satpol PP dan Pemadam Kebakaran. Aktraksi tersebut merupakan akhir pendidikan dan pelatihan yang berlangsung dari tanggal 28 Agustus 2024 sampai pada 9 September.

Dalam rangka penutupan kegiatan pendidikan dan pelatihan Dalmas dan teknis bagi Platon Dalmas Satuan Polisi Pamong Praja Halmahera Timur, Senin (9/9/2024).Bupati Halmahera Timur, Ubaid Yakub saat memimpin apel upacara mengatakan sebuah apresiasi yang ditampilkan aktraksi pada hari ini sangat luar biasa.

“Pelatihan dan pendidikan Dalmas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Halmahera Timur yang dilaksanakan kerjasama dengan polresHalmahera Timur patut diapresiasi,”ungkapnya.

Menurut orang nomor satu Pemda Halmahera Timur ini, bahwa pertunjukan yang baru saja dilakukan oleh Satpol PP dan Pemadam Kebakaran merupakan sebuh kemajuan yang harus diapresiasi.

“Selaku Bupati Halmahera Timur, saya mengapresiasi kepada Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran yang telah menunjukkan penampilan terbaik hari ini,”katanya.

“Saat ini telah menunjukan warna sedikit lebih maju dari keberadaan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, muda-mudahan Satpol PP semakin menyala,”tandasnya.(DiskominfoHT)

Penulis
: Admin
Sumber
: Faathiria Ear

Bagikan Berita :