PKK HALTIM RAIH PENGHARGAAN BANGGA KENCANA TINGKAT NASIONAL

PKK HALTIM RAIH PENGHARGAAN BANGGA KENCANA TINGKAT NASIONAL

Haltimkab.go.id- Penganugrahan Tanda Penghargaan Bidang Bangga Kencana.
Sesuai dengn keputusan Kepala BKKBN Nomor : 100/KEP/G2/2024 tentang Penerimaan Penghargaan Manggala Karya Kencana, Wira Karya Kencana, Dharma Karya Kencana dan Cipta Karya Kencana Tahun 2024, Semarang Jawa Tengah, tanggal 28 Juni 2024.

Ketua TP. PKK Kabupaten Halmahera Timur Ny. Hj. Sittinur Ubaid menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana Bidang Bangga Kencana yang bertempat di Merpati Grand ballroom PRPP Semarang Jawa Tengah, penghargaan ini merupakan apresiasi Presiden RI melalui BKKBN yang diberikan kepada Ketua TP. PKK yang telah melaksanakan Program PKK dan inovasinya dalam pembinaan dan peningkatan kualitas keluarga. Mekanisme mendapat penghargaan ini melalui seleksi dokumen Profil MKK TP.PKK (Manggala Karya Kencana TP.PKK) tingkat Nasional. Substansi dokumen ini memuat tentang  inovasi dan Program TP. PKK seperti peningkatan kualitas keluarga, penurunan angka stunting dengan melibatkan seluruh TP.PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa, membina kader-kader PKK agar aktif menyuarakan tentang pentingnya pembinaan keluarga, juga partisipasi program terkait Dengan mencegah tindak kekerasan perempuan dan anak, dan Masih banyak lagi program TP.PKK Kabupaten Halmahera Timur yg di muat dalam dokumen tersebut.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas P2KBP3A menyampaikan bahwa, "Kami berterima kasih dan bangga kepada ibu Ketua TP.PKK Kabupaten Halmahera Timur dan seluruh pengurusnya yg telah melaksanakan program yg bersentuhan langsung dengan Bangga Kencana".ungkapnya
Dalam penerimaan penghargaan ini ibu Ketua TP. PKK Kabupaten Halmahera Timur di dampingi anggota TP.PKK Kab. Haltim Nurmila Hi. Ma'bud, Kadis DP2KBP3A Kab. Haltim IHWAN, SKM MM selaku penanggung jawab penyusunan dokumen dan Kabid Pengendalian penduduk Penyuluh dan Pergerakan Majidah Fabanyo selaku koordinator Penyusunan Dokumen Profil Manggala Karya Kencana TP.PKK Kabupaten Halmahera Timur. (DiskominfoHT)

Penulis
: Admin
Sumber
: Faathiria Ear

Bagikan Berita :